//riau1.com/

#politik

Kandidat yang Diusung di Pilkada Serentak 2020 Masih Proses, Untuk Kuansing PKS Riau Dukung Andi Putra

R1/bar


Ketua DPW PKS Riau, Hendry Munief Ketua DPW PKS Riau, Hendry Munief

RIAU1.COM - Sejumlah partai politik (parpol) di Riau tengah menyusun kandidat yang akan diusung dalam Pilkada Serentak dijadwalkan berlangsung pada bulan Desember 2020 mendatang.

Termasuk Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Riau yang saat ini juga masih dalam progres penyusunan nama-nama kandidat yang akan diusung pada ajang kontestasi politik pemilihan kepala daerah di 9 kabupaten/kota se-Riau itu.

www.jualbuy.com

Baca Jugaa: Ketika Wajah Ganteng SBY Membawanya Menjadi Seorang Presiden

"Saat ini kita masih dalam proses (menentukan kandidat yang akan diusung)," kata Ketua DPW PKS Riau, Hendry Munief kepada Riau1.com, Senin 29 Juni 2020.

Hendry menuturkan, sejauh ini baru kandidat untuk Pilkada Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) yang sudah dipastikan akan diusung PKS.

"Baru untuk Kabuaten Kuansing (diusung pada Pilkada 2020), yakni pasangan Andi Putra-Suhardiman Amby," sebut Hendry.

Baca Juga: PKB Beri Saran ini Demi Geliatkan Kembali UMKM Tanah Air

Seperti yang diketahui, pada Pilkada serentak tahun 2020 tetap akan digelar di tengah pandemi Covid-19, dan sesuai jadwal direncanakan berlangsung pada bulan Desember 2020 mendatang.

Di Provinsi Riau, ada 9 kabupaten/kota yang akan melaksanakan Pilkada serentak, yakni Kota Dumai, Kabupaten Bengkalis dan Kabupaten Siak.

Kemudian, Kabupaten Kepulauan Meranti, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) serta Kabupaten Pelalawan.





Loading...
loading...