Foto Jokowi Mengusap-Ngusap Mata Viral di Twitter, Ini Penampakannya

Foto Jokowi Mengusap-Ngusap Mata Viral di Twitter, Ini Penampakannya

27 Maret 2020
Jokowi tengah menangis (Foto: Istimewa/internet)

Jokowi tengah menangis (Foto: Istimewa/internet)

RIAU1.COM - Kepergian ibunda Presiden Jokowi Sujiatmi Notomiharjo yang tutup usia pada Rabu, 25 Maret 2020 pukul 16.45 WIB dalam usia 77 tahun setelah menjalani perawatan karena sakit kanker menjadi kabar duka bagi netizen.

Terutama netizen di Twitter. Baru-baru ini foto Jokowi sambil mengusap mata menggunakan tangan kiri mendadak viral.

Jokowi yang tengah menggunakan kain sarung dan kemeja putih tertangkap kamera sedang menangis di pojokan sebuah ruangan.

Foto tersebut diunggah oleh politisi dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Koko Herdhianto Dirgantoro melalui akun Twitter @kokodirgantoro.

" Mohon maaf. Saya dapatnya (foto) tadi dari FB mbak @nety_rusi. Lupa kasih keterangan foto. Mungkin mbak nety yg tahu sumber awalnya," terang Koko.

Hingga kini, foto yang diunggah pada Kamis, 26 Maret 2020 pukul 16.34 WIB itu telah di retweet lebih 4 ribu kali, disukai lebih dari 20 ribu kali dan dikomentari lebih dari seribu kali.

" Anak laki ditinggal ibunya itu ga kebayang sakitnya kaya apa. Aku lihat di alm papaku sendiri. Sabar pak Jkw," terang @FunJunkies.

" Khas cowok nangis di tempat sepi dan sendiri, pak jokowi ," imbuh @kerjabahagia.

" Tipikal bapak2 Jawa, paling jarang menyampaikan emosinya, jarang blg sayang, dan ga pernah mau keliatan nangis didepan org2, kayak bapak ku :')," tutup @armandanimita.