Ketum NasDem Sulap Hotel Miliknya Jadi Posko Tim Medis Covid-19, Netizen: Harus Dicontoh Partai Lain

Ketum NasDem Sulap Hotel Miliknya Jadi Posko Tim Medis Covid-19, Netizen: Harus Dicontoh Partai Lain

23 Maret 2020
Serah terima The Media Hotel & Towers kepada pemerintah  (Foto: Istimewa/internet)

Serah terima The Media Hotel & Towers kepada pemerintah (Foto: Istimewa/internet)

RIAU1.COM - Aksi kemanusiaan dari Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh yang meminjamkan properti The Media Hotel & Towers miliknya untuk dijadikan sebagai posko tim medis Covid-19 menjadi pembicaraan hangat netizen saat ini.

Terutama beberapa netizen yang berasal dari media sosial Twitter. Salah satunya akun @imanlagi, Senin, 23 Maret 2020.

Akun ini mengatakan partai lain harus mencontoh aksi kemanusiaan yang dilakukan oleh Surya Paloh demi percepatan penanganan Covid-19.

" The Media Hotel punyanya Surya Paloh hari ini resmi diserah terimakan ke BNPB buat tempat istirahat dan pemulihan petugas medis. Kali ini NasDem harus dicontoh sama partai2 lain sih," terangnya.

" dude, this hotel belongs to Surya Paloh, not Nasdem. jangan dikit2 bawa partai atau politik lah, bukan waktunya," jelas @alipliplip.

" Hormat kami untuk anda pak Surya Paloh... Nunggu gebrakan yg sama dari @psi_id," terang @hamdaniumar78.

Dinukil dari mediaindonesia.com, sekitar 300 tenaga medis akan menggunakan The Media Hotel & Towers dan seluruh fasilitasnya untuk melakukan konsolidasi dan istirahat.

Selain memiliki fasilitas lengkap dan nyaman, lokasi hotel juga strategis karena letaknya tak jauh dari Wisma Atlet Kemayoran yang saat ini dijadikan sebagai rumah sakit darurat penanganan corona.