Tsamara Jual Buku Murah Untuk Pengemudi Ojek Online, Said Didu: Semoga Ada yang Beli

Tsamara Jual Buku Murah Untuk Pengemudi Ojek Online, Said Didu: Semoga Ada yang Beli

21 Maret 2020
Ilustrasi (Foto: Istimewa/internet)

Ilustrasi (Foto: Istimewa/internet)

RIAU1.COM - Politisi muda dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany menjual koleksi buku pribadinya dengan harga yang cukup terjangkau.

Buku-buku itu dijual seharga Rp30 ribu ditujukan kepada pengemudi ojek online yang rentan terserang virus corona (COVID-19). Pernyataan ini disampaikannya melalui akun media sosial Twitter @TsamaraDKI, Jumat, 21 Maret 2020.

" Halo teman2 semua. Saya ingin bantu kontribusi kepada mereka yang terdampak Covid-19, seperti ojek online. Saya akan jual buku saya dengan harga murah Rp30 rb," terangnya.

Katanya kembali, hasil dari penjualan buku-buku itu nantinya akan dibelikan keperluan para pengemudi ojek online seperti masker, pembersih tangan dan keperluan lainnya.

" Uangnya untuk pembelian hand sanitizer, masker dan prlengkapan yang dibutuhkan lainnya yang dibutuhkan para pengemudi ojek online. Jika teman2 tertarik, silahkan hubungi Shabryna +62 882-3075-1124. Seluruh dana akan kami catat & update. Kami akan sumbangnya semuanya untuk mereka yang membutuhkan," terangnya.

Bentuk kepeduliannya ini ditanggapi beragam dari netizen yang mengikuti akun Twitter miliknya.

" Semoga ada pembelinya" terang mantan Sekretaris Kementerian BUMN, Said Didu melalui akun @msaid_didiu.

" Saya mau beli Sem, tolong minta Sabrina kontak Saya ya, thanks #Hensat," terang pakar komunikasi politik, Hendri Satrio melalui @satriohendri.

" ya elah ada yang mengambil kesempatan dalam kesempitan," sindir @TONI361.

" Daripada beli bukunya si @TsamaraDKI lebih baik uangnya disumbangkan langsung ke lembaga yg menyalurkan dana sumbangan untuk covid-19," tutup @MochatmaW.