Diserang Habis-Habisan, Andre Rosiade: Serasa Anies Baswedan Ogut

Diserang Habis-Habisan, Andre Rosiade: Serasa Anies Baswedan Ogut

7 Februari 2020
Ilustrasi (Foto: Istimewa/internet)

Ilustrasi (Foto: Istimewa/internet)

RIAU1.COM - Politisi dari partai Gerindra Andre Rosiade mengaku seperti Gubernur D.K.I Jakarta Anies Baswedan karena merasa diserang oleh masyarakat dan netizen atas kinerja yang dilakukannya selama ini.

Pernyataanya ini disampaikannya melalui akun media sosial Twitter @andre_rosiade, Jumat, 7 Februari 2020.

" He..he..he berasa jadi mas @aniesbaswedan ogut," tulisnya bangga.

Menurut anggota DPR Fraksi Gerindra ini, kritikan tajam mulai menghantuinya sejak dirinya terlibat dalam melakukan penjebakan terhadap pekerja seks yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka di Kota Padang, Sumatra Barat.

Berlanjut saat dirinya mengktitik Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Menurutnya penyerangan yang dilakukan pada dirinya akhir-akhir ini dilakukan oleh orang yang sama.

" Penggrebekan 26 Jan , sy mulai diserang 4 Feb, setelah mengkritik Ahok Komisaris rasa Dirut di 3 Feb. Dan kalo diperhatikan yg menyerang adalah akun2 yg diduga pendukung yg bersangkutan," jelasnya.

Setelah mengunggah kegelisahannya di Twitter, netizen yang mengikuti akun media sosial miliknya ikut-ikutan mengomentari tulisannya tersebut.

" Kalau tujuan uda @andre_rosiade untuk menarik dukungan politik masyarakat Sumatera Barat, kelihatannya kontra produktif uda. Urang awak malah bisa menjauhi Gerindra," terang @archabandung.

" Yg menyerang lu itu pendukung keadilan, pendukung yg simpati terhadap sesamanya yg diperlakukan tidak adil dan semena mena. Jangan bawa2 Ahok dalam kejadian pembullyan lu, ga ada campur tangan Ahok disitu. Kapasitas lu jauh dibawah Ahok," imbuh @BarcaMU93.

" Om andre batal nyagub yaa?? Turut bahagia ya om klo beneran ga jadi nyagub..semoga om bisa buka biro jasa jebak psk dan lancar ya usahanya yaa.. Aamiin. #PolisikanAndreRosiade," tutup @LestariNKRI.