Anies Baswedan Revitalisasi Monas, Ferdinand Hutahean: Bisa Mikir Ga Sih

Anies Baswedan Revitalisasi Monas, Ferdinand Hutahean: Bisa Mikir Ga Sih

27 Januari 2020
Ilustrasi [Foto: Istimewa/internet]

Ilustrasi [Foto: Istimewa/internet]

RIAU1.COM - Politisi dari partai Demokrat Ferdinand Hutahean menyindir rencana gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang ingin melakukan revitalisasi di kawasan Monas. 

Sindirannya itu karena telah termakan obrolan di kedai kopi milik pengacara kondang Hotman Paris. Menurut obrolan tersebut, proyek itu akan dibangun mal atau pusat perbelanjaan.

Cuitannya itu disampaikan melalui akun media sosial Twitter miliknya @FerdinandHahean2, Senin, 27 Januari 2020.

" Menambah Mall di Jakarta? kocak nih Gubernur cocok gabung group lawak jika msh ingin bangun Mall di Jakarta. Macet adlh salah satu masalah Jakarta, dan sumbernya saksh satu adlh Mall. Ini gubernur bs mikir ga sih?," sebutnya.

Netizen yang mengikuti akun media sosial miliknya langsung mengomentari cuitannya tersebut.

Loading...

" Baca lagi itu berita..hotman dapat pngduan dari engkoh rumornya akan di bngun mall..nih gw kasih tau ya lae.di monas itu bukan mall yg di bngun tapi plaza..plaza lae..tempat ruang terbuka kyk di GBK..plaza timur dll. mall beda ma plaza..ntr loe bakalan malu," jelas @AjahSanusi.

" Gak jadi gubernur kalau gak bisa mikir. Caleg gagal bisa mikir gak seh gimana spy bisa lolos?," tandas @Uncle James01.

" Org ini akalnya udah lewat Krn kesuksesan Anies parah nih anak buah nya pak @SBYudhoyono benci itu jgn kelewatan ntar malu bro @PDemokrat," tutup @ayahdiar.