//riau1.com/

#politik

Andre Rosiade Dihujani Netizen Minang Setelah Sindir Partai Tolak Panja Jiwasraya

R1/azhar


Ilustrasi [Foto: Istimewa/internet] Ilustrasi [Foto: Istimewa/internet]

RIAU1.COM - Cuitan politisi dari partai Gerindra Andre Rosiade menuai kritikan pedas dari netizen. Terutama warganet yang berbahasa Minang.

www.jualbuy.com

Baca Juga: Megawati : Politisi Senior Tidak Boleh Memaksa Anak-anaknya Untuk Ikut Pemilu di Tahun 2024

Iklan Riau1

Tulisannya itu terkait salah satu parpol yang menolak pembentukkan panja kasus gagal bayar PT Jiwasraya melalui media sosial Twitter dengan akun @andre_rosiade, Jumat, 24 Januari 2020.

Setelah menolak dan terpaksa masuk dalam tim panja, perwakilan dari parpol tersebut malah dituduhnya absen dari rapat.

" Ada yg ngaku mau tuntaskan Jiwasraya. Teriak2 dukung Pansus dan tolak Panja. Ternyata kirim anggota ke Panja. Ehhh Panja sudah mulai berjalan mereka ABSEN. Katanya mau bongkar kasus Jiwasraya. Tapi Absen di dalam rapat. He..he..he. Politik Pencitraan," cuitnya.

Begitu cuitan anggota DPR RI asal Sumbar ini diunggah, beberapa saat langsung ditanggapi netizen yang mengikuti akun media sosialnya.

" Anda manusia atau bukan @andre_rosiade ?
Di Sumbar bikin GADUH ?. Di DPR-RI bikin GADUH ?. Inikah balasan anda setelah @PKSejahtera membantu mengangkat suara @prabowo Di Pilpres 2019.. Sekarang memojokkan kader @PKSejahtera ..? (INDAK MAMBALEH GUNO).!," sebut @zulhendribasri2.

" Lupa ya sama yg ngaku2 TIMBUL TENGGELAM BERSAMA RAKYAT..??? Caliak kadalam dolooo Baru mancaliak kalua Bang.," imbuh @LenteraMalam8.

Baca Juga: Rizal Ramli Pertanyakan Ucapan Megawati Yang Jengkel Ada Pejabat Calonkan Anak Maju Pilkada

" Tolak panja itu pendirian. Ketika yang menang panja, ya mo diapain lagi. Harus ikut di situ untuk tetap mengawal. Masa dibiarkan. He..he..he. Pencitraan negatif ala @andre_rosiade. Kalau kamu milih panja, itulah kamu. Ga perlu membela pilihan mu dengan menyudutkan pemilih pansus," tutup @armen_zainal.


Informasi
Tlp +62 853 8222 8787
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)

Loading...