//riau1.com/

#politik

Ikut Pilgub Sumbar 2020, Aldi Taher Ingin Majukan Ranah Minang ke Internasional

R1/bar


Aldi Taher Aldi Taher

RIAU1.COM - Berencana maju pada Pilgub Sumbar 2020 mendatang, artis Aldi Taher menyatakan dirinya ingin membawa kemajuan bagi Ranah Minang hingga ke dunia internasional.

"Kemajuan ini mulai dari aspek kesehatan, ekonomi, hingga kearifan lokal dengan tujuan mencari Ridho Allah," kata Aldi Taher saat menyambangi DPW PKS Sumbar, Kota Padang, Senin 2 Desember 2019.

Setelah menyambangi DPW PKS Sumbar, Aldi mengungkapkan, langkah selanjutnya ialah mengunjungi seluruh daerah di Sumatera Barat (Sumbar).

Baca Juga: Bukti Politik Itu Kejam Era Orde Lama - Orde Baru

www.jualbuy.com

"Kita bersama melakukan sosialisasi dan silaturahmi. Dengan silaturahmi berkah dan tahu apa yang masyarakat inginkan dan mencari jalan terbaik," ucap Aldi, dilansir TribunPadang.com, Selasa 3 Desember 2019.

Masih kata Aldi, sejauh ini dirinya sudah melakukan sosialisasi di Pariaman dan Padang. Sedangkan untuk daerah lainnya akan dilakukan secara bertahap.

Seperti yang diketahui, Aldi dan sejumlah timnya mendatangi kantor DPW PKS Sumbar di Jalan Adinegoro No 21A, Bungo Pasang, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Senin 2 Desember 2019.

Baca Juga: MK Tetapkan Jeda 5 Tahun Bagi Eks Napi Koruptor Boleh Ikut Pilkada, KPU Revisi Aturan

Iklan Riau1

Tiba sekitar pukul 14.00 WIB dengan mengenakan pakaian adat Minang, Aldi yang datang dari Kabupaten Pariaman itu, tampak ditemani sang ibunda Rosita Bagindo Oedin.

Aldi menuturkan, untuk maju pada Pilgub Sumbar 2020 ini, dirinya akan meminta restu kepada ninik mamak, termasuk Kader Gerindra Nasrul Abit, kader PKS Mahyeldi dan Riza Fahlepi, serta Gubernur Sumbar saat ini Irwan Prayitno.

"Bismillah, saatnya yang muda  membangun Ranah Minang bersama melanjutkan apa yang telah dilakukan oleh Irwan Prayitno," pungkasnya.


Informasi
Tlp +62 853 8222 8787
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)
Loading...