Sandiaga Uno Ditawari jadi Menteri Jokowi, BPN: Hoaks

Sandiaga Uno Ditawari jadi Menteri Jokowi, BPN: Hoaks

17 Juni 2019
Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno

Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno

RIAU1.COM - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi menampik kabar, jika Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno mendapat tawaran sebagai menteri pada kabinet Joko Widodo.

Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi, Priyo Budi Santoso menegaskan, kabar Cawapres kelahiran Rumbai, Pekanbaru, Riau itu mendapat tawaran menteri dari petahana adalah hoaks atau kabar bohong.

Informasi tersebut sudah dan dipaparkan langsung oleh mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu. "Sudah ada penjelasan bahwa itu hoaks," tegas Priyo, dilansir Republika.co.id, Senin 17 Juni 2019.

Priyo menuturkan, Sandiaga Uno masih akan tetap mendampingi Prabowo Subianto dalam memperjuangkan kedaulatan rakyat melalui gugatan hasil pilpres di Mahkamah Konstitusi (MK).

"Beliau tetap akan di posisi bersama pak Prabowo, memimpin pergerakan yang sesuai dan dimungkinkan menurut Undang Undang," tuturnya.

Loading...

Seperti yang diketahui, kabar Sandiaga menjadi kandidat menteri berasal dari Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW), Neta S Pane.

Neta S Pane mengatakan, dirinya menerima informasi bahwa Sandiaga Uno mendapat tawaran posisi menjadi salah satu menteri di kabinet kerja petahana.