f Penandatangan Zona Integritas Bebas Korupsi, Wabup Pelalawan: Jangan Ada Pungli pada Pelayangan Masyarakat | RIAU1.COM
//riau1.com/

#pelalawan

Penandatangan Zona Integritas Bebas Korupsi, Wabup Pelalawan: Jangan Ada Pungli pada Pelayangan Masyarakat

R1/wira


Wakil Bupati Pelalawan H.Nasaruddin/Net Wakil Bupati Pelalawan H.Nasaruddin/Net

RIAU1.COM - Wakil Bupati Pelalawan H.Nasaruddin melaksanakan penandatanganan Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) Dan Wilayah Birokrasi Bersih & Melayani (WBBM) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan.

www.jualbuy.com

Baca Juga: Kata Syamsuar Tantangan ke Depan Luar Biasa, Generasi Muda Harus Dibekali Ilmu Alquran

Penandatanganan Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih & Melayani (WBBM) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan bertempat  di Auditorium Lantai 3 Kantor Bupati Pelalawan awal pekan ini.

Acara di awali dengan penandatanganan komitmen pencanangan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih & Melayani (WBBM) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan yang dimulai oleh Wakil Bupati Pelalawan Nasarudin, SH.,MH, kemudian diikuti oleh Forkopimda Kabupaten Pelalawan, Sekretaris Daerah Kabupaten Pelalawan Tengku Mukhlis, Kepala OPD dan Camat se-Kabupaten Pelalawan.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Pelalawan Nasarudin, menyampaikan bahwa penandatanganan pencanangan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih & Melayani (WBBM) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan ini merupakan suatu komitmen yang harus dipegang oleh seluruh pimpinan yang hadir pada hari ini. Ini juga sesuai dengan visi misi Zukri-Nasar dalam melayani masyarakat.

"Saya ingin jika pelayanan yang berhubungan dengan masyarakat agar tidak ada pungli sedikitpun. Dinas-dinas maupun camat yang tugasnya langsung melayani masyarakat agar memonitoring para anggotanya agar melaksanakan tugasnya sesuai dengan peraturan. Jika ada anggota yang melakukan hal tidak sesuai dengan peraturan perundang-undangan maka bisa diberi teguran.”Tegas Wabup.

Baca Juga: Satu Orang Guru Hafiz Setiap Desa di Pelalawan jadi Program Bupati Zukri

Wabup Nasarudin  berharap semoga penandatangan hari ini bukan hanya seremonial. Semoga kita semua bisa menjalankan tugas dengan baik dan amanah sehingga rakyat sejahtera.*





Loading...
loading...