Pelalawan Zona Orange, Ini Pesan Bupati

Pelalawan Zona Orange, Ini Pesan Bupati

31 Mei 2021
Bupati pelalawan

Bupati pelalawan

RIAU1.COM -Bupati Pelalawan H Zukri mengapresiasi kinerja bersama seluruh stokholder di Satgas Covid-19 Kabupaten Pelalawan, yang berhasil menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pelalawan.

"Alhamdulillah, kita sudah keluar dari zona merah. Bahkan, tidak ada lagi Kecamatan yang zona merah,"jelasnya kepada Riau24.com, Senin, 31 Mei 2021.

Menurut Bupati Zukri, keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras bersama seluruh stokholder, baik Pemkab Pelalawan maupun seluruh unsur forkopimda.

"Kerja keras seluruh stokholder, bekerja mengontrol dilapangan, semua kita lakukan. Dan Alhamdulillah, instruksi Presiden untuk menurun zona merah dalam waktu 2 pekan, berhasil kita lakukan,"sebut Bupati Zukri.

Meski sudah di zona orange, Zukri berpesan kepada masyarakat agar tetap patuh dan taat dengan protokol Kesehatan. "Boleh bebas beraktivitas, tapi harus tetap disiplin dengan Prokes nya,"pungkas Zukri.

Saat ini, Kabupaten Pelalawan berada di urut kedua dari bawah se Provinsi Riau untuk kasus terkonfirmasi positif Covid-19. Hanya 2 Kecamatan yang berada di zona Orange, yakni Pangkalan Kerinci dan Ukui. Kecamatan Bandar Petalangan, Bandar Seikijang, Teluk Meranti dan Kuala Kampar berada di zona hijau. Sisanya, 6 Kecamatan lainnya berada pada zona kuning.