Update Covid-19, Pelalawan Zona Orange

Update Covid-19, Pelalawan Zona Orange

31 Mei 2021
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM -Status Covid-19 di Kabupaten Pelalawan turun, dari zona merah ke zona orange. Saat ini, dari 12 Kecamatan, hanya ada 2 Kecamatan yang zona orange.


"Saat ini Pelalawan sudah zona orange, tidak lagi zona merah,"tegas Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan Asril, M. Kes kepada Riau24.com, Senin, 31 Mei 2021.

Dijelaskan Asril, hanya Kecamatan Pangkalan Kerinci dan Kecamatan Ukui yang zona orange. "Yang hijau ada 4 Kecamatan. Teluk Meranti, Kuala Kampar, Seikijang dan Bandar Petalangan. Selain itu, zona kuning,"jelasnya lagi.

Asril kembali mengingatkan warga Kabupaten Pelalawan, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Dimana, saat beraktifitas diluar rumah agar memakai masker, menjaga jarak, dan sering mencuci tangan.

Sementara untuk kasus terkonfirmasi positif Covid-19 hari ini, ada 9 orang. Dimana 4 orang menjalani isolasi mandiri, sisanya dirawat di rumah sakit.

"Yang dirawat di rumah sakit ini, adalah pasien suspek. 2 orang di rumah sakit awal Bros Pekanbaru, 2 orang lagi di RSUD Selasih,"pungkasnya.