Minta Nasi Padang, Kapolres Indra Positif Corona Dirawat di Awal Bros

Minta Nasi Padang, Kapolres Indra Positif Corona Dirawat di Awal Bros

29 Mei 2021
Kapolres Pelalawan saat dirawat di RS Awal Bros

Kapolres Pelalawan saat dirawat di RS Awal Bros

RIAU1.COM -Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko terkonfirmasi positif Covid-19. Ia dirawat di rumah sakit Awal Bros Pekanbaru. Ini diketahui, unggahannya di Instagramnya @indra_klaproject.

Dalam video yang diunggahnya tersebut, terlihat Kapolres Indra sedang video call dengan sahabatnya. Dengan ventilator terpasang dihidungnya, ia mengabari ke sahabatnya tersebut, bahwa ia positif Covid-19.

"Kemarin, di Awal Bros sekarang,"katanya kepada sahabat yang dihubunginya tersebut.

Indra Wijatmiko menyebutkan juga, kuat dugaannya ia terpapar Covid-19, karena aktifitasnya yang sangat tinggi dalam beberapa pekan terakhir, terkait penanganan Covid-19 di Kabupaten Pelalawan.

Apalagi, Presiden Joko Widodo dalam kunjungannya ke Riau beberapa saat yang lalu, mengatakan Pelalawan zona merah, dan memberi tenggat waktu 2 pekan untuk menurunkannya. "Saya sangat intens turun ke masyarakatan beberapa waktu ini, mungkin disitu,"pungkasnya.

Loading...

Ia meminta sahabatnya tersebut untuk membelikan dan mengantarkan nasi Padang ke Awal Bros. "Tolong ya nasi Padang, sambalnya babat atau ayam bakar. Nasinya berderai (perah),"pintanya kepada sahabatnya tersebut.

Ia juga mengaku tidak bisa mengecap rasa dan bau. "Gak ada rasa dan penciuman. Ini tak tercium sama sekali,"katanya sambil memperlihatkan sebotol minyak angin.

Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko mengunggah video tersebut, Jumat kemarin. Sehari sebelumnya, ia sempat inspeksi mendapat (sidak) mess tenaga kerja yang baru masuk Pangkalan Kerinci dari luar Riau. (Ardi)