20 Warga Pelalawan Terkonfirmasi Positif Covid-19, Sudah 68 Orang Meninggal Dunia

20 Warga Pelalawan Terkonfirmasi Positif Covid-19, Sudah 68 Orang Meninggal Dunia

28 Mei 2021
ilustrasi

ilustrasi

RIAU1.COM -Sebanyak 20 orang warga Kabupaten Pelalawan kembali terkonfirmasi positif Covid-19, pada Jumat, 28 Mei 2021. Dan hanya 3 Kecamatan yang tidak ada warganya yang terkonfirmasi, yakni Kecamatan Teluk Meranti, Kerumutan dan Kecamatan Kuala Kampar.

"Ya, ada penambahan terkonfirmasi positif Covid-19 warga kita sebanyak 20 orang. Dan 1 orang meninggal dunia,"kata Asril, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan.


Dengan penambahan ini, maka sudah ada 1.762 warga Kabupaten Pelalawan yabg terkonfirmasi positif Covid-19 sejak pasien pertama ditemukan di Pelalawan. Kemudian, masih ada 40 warga yang menjalani isolasi mandiri, 58 isolasi di rumah sakit dan 68 orang meninggal dunia.


Asril juga memastikan, sesuai instruksi Bupati Pelalawan, pihaknya akan melakukan tracing dan testing terhadap kontak erat pasien positif.

"Kembali kami himbau, supaya masyarakat mematuhi protokol kesehatan, minimal ketika beraktifitas diluar rumah, agar memakai masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan,"pungkasnya. (ardi)