Hari Ini, Pertamina EP Diminta Jelaskan ke Bupati Pelalawan Tidak Sediakannya Ruang Isolasi

Hari Ini, Pertamina EP Diminta Jelaskan ke Bupati Pelalawan Tidak Sediakannya Ruang Isolasi

21 Mei 2021
Nasaruddin

Nasaruddin

RIAU1.COM -Wakil Bupati Pelalawan H Nasarudin menjelaskan, Pertamina EP diminta datang dan menghadap Bupati Pelalawan, hari ini, Jumat, 21 Mei 2021. Jika tidak, maka Pemkab Pelalawan, akan memanggil secara resmi perusahaan plat merah tersebut.


Ini terkait dengan tidak adanya ruang isolasi yang disiapkan perusahaan tersebut. Wakil Bupati Pelalawan Nasarudin, melakukan sidak ke perusahaan dalam wilayah Pelalawan selatan, Kamis kemarin.

"Beberapa perusahaan kita sidak semalam, hanya Pertamina EP yang tidak menyiapkan ruang isolasi. Padahal, beberapa hati sebelumnya, sudah ada rapat di Kantor Camat Ukui, bahwa perusahaan harus menyiapkan ruang isolasi.

"Alasan mereka, kantor di Inhu. Tapi operasional mereka banyak di Pelalawan. Harus ada ruang isolasi di Pelalawan juga, mestinya,"tegas Wabub Nasarudin.

Karenanya, kata Nasar, Pemkab Pelalawan meminta Pertamina EP mengahadap Bupati Pelalawan untuk menjelaskan hal tersebut. "Kalau tak hadir hari ini. Maka Senin depan, kita panggil secara resmi. Apa alasan mereka tidak menyediakan ruang isolasi,"kata Nasar.

Jika karena kantornya berada di Inhu, maka di Pelalawan tidak disiapkan ruang isolasi, itu alasan yang salah, kata Nasar. (Ardi)