Ingin Fokus Merawat Istri yang Sakit, Camat di Pelalawan Riau Mundur

Ingin Fokus Merawat Istri yang Sakit, Camat di Pelalawan Riau Mundur

25 Januari 2021
Camat Pangkalan Lesung Adnan

Camat Pangkalan Lesung Adnan

RIAU1.COM -PELALAWAN-Adnan, SH, Camat Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan Riau, memastikan bahwa ia sudah mundur dari Jabatannya sebagai Camat, sejak Kamis, 21 Januari 2021.

"Yang jelas saya sudah menyampaikan surat pengunduran diri terhitung hari Kamis, 21 Januari 2021 yang lalu,"kata Adnan kepada Riau24.com, ketika diminta tanggapannya, bahwa ia belum dinyatakan berhenti sebagai Camat sebelum adanya putusan dari Bupati Pelalawan.

Menurut Adnan, saat ini lagi diproses penunjukan Pelaksana Tugas (Plt) Camat Pangkalan Lesung. "Dan saat ini, tugas-tugas kantor yang memerlukan Camat dilaksanakan oleh Sekretaris Camat (Sekcam),"pungkasnya.

Sebelumnya setelah Adnan mengajukan surat pengunduran diri pada Kamis pekan lalu, Sekdakab Pelalawan Tengku Mukhlis mengatakan, bahwa surat pengunduran diri Adnan sudah diterima Pemkab, namun masih menunggu keputusan Bupati Pelalawan.

Kepada sejumlah wartawan, Adnan mengaku mundur sebagai Camat hanya untuk bisa lebih dekat dengan istri dan keluarganya. "Apalagi istri saya sakit sudah lama dan perlu perawatan. Saya hanya ingin fokus mendampinginya. Apalagi selama ini saya sibuk, jarang sekali ada waktu untuknya,"kata Adnan.

Adnan juga memastikan pengunduran dirinya sebagai Camat Pangkalan Lesung tidak ada intervensi atau tekanan dari pihak manapun. "Murni karena ingin lebih fokus ke istri saya yang sakit,"pungkasnya. (ardi)

Loading...