//riau1.com/

#pelalawan

Tak Ada Penambahan Pasien Corona, Polsek Bunut Pelalawan Tetap Gelar Operasi Yustisi

R1/surya


Personel Polsek Bunut saat Operasi Yustisi pada Rabu (20/1/2021) malam. Foto: Istimewa. Personel Polsek Bunut saat Operasi Yustisi pada Rabu (20/1/2021) malam. Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Polsek Bunut tetap menggelar Operasi Yustisi untuk meningkatkan pendisiplinan protokol kesehatan (prokes) masyarakat di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB), Rabu (20/1/2021). Meski, pasien corona tak ada lagi penambahan di dua kecamatan. 

"Operasi Yustisi menyasar lokasi tempat keramaian. Tak hanya siang, operasi ini juga dilakukan malam hari," kata Kapolsek Bunut AKP Rohkani, Kamis (21/1/2021).

Baca Juga: Ini Sanksi Adat Bagi Pengrusak dan Penumbang Pohon Sialang di Pelalawan

Dalam operasi ini tetap ditemukan warga yang berkerumun tanpa menjalankan prokes. Kegiatan pendisiplinan kali ini dilaksanakan oleh Bripka S Gultom bersama dua personel Polsek Bunut Polres Pelalawan.

"Petugas yang melaksanakan Operasi Yustisi ini difokuskan kepada tempat-tempat dimana masyarakat berkumpul dan tidak menjalankan protokol kesehatan," ujar Rokhani.

Baca Juga: Masih Pegang Kabel Listrik Pria di Pangkalan Kerinci Meninggal Dunia

Operasi Yustisi ini bertujuan agar warga sadar betapa pentingnya menggunakan masker dan menjaga jarak. Hal ini demi menekan angka penyebaran virus corona. 

"Dalam operasi kali ini masih ditemukan warga yang sedang berkerumun dan melanggar prokes," ungkap Rokhani. 





Loading...
loading...