//riau1.com/

#pelalawan

Jaga Situasi Kondusif, Polsek Pangkalan Kerinci Pelalawan Patroli di Objek Vital dan Pusat Perbelanjaan

R1/surya


Personel Polsek Pangkalan Kerinci saat patroli di toko ponsel, Rabu (2/12/2020). Foto: Istimewa. Personel Polsek Pangkalan Kerinci saat patroli di toko ponsel, Rabu (2/12/2020). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Personel Polsek Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, melakukan patroli serta sosialisasi antisipasi terjadinya tindak kriminal, Rabu (2/12/2020). Patroli ini untuk menjaga situasi keamanan agar senantiasa selalu kondusif. 

Patroli ini dipimpin oleh Perwira Pengawas (Pawas) Polsek Pangkalan Kerinci Iptu R Sihite. Patroli dilakukan bersama personel Unit Kecil Lengkap (UKL) II berjumlah empat orang.

Baca Juga: Persempit Ruang Gerak Pelaku Kriminal, Polsek Kerumutan Pelalawan Patroli di Malam Hari

"Adapun sasaran patroli masih di tempat objek vital seperti Bank Dana Amanah, Toko Ponsel Akbar, Swalayan Alfamart, dan BRI. Sasaran patroli ditujukan untuk para pelaku kriminal," ujarnya.

Baca Juga: Polsek Pangkalan Kerinci Pelalawan Gencarkan Patroli di Tempat Rawan Aksi Pencurian

Sihite menjelaskan, kegiatan ini dilakukan agar senantiasa dapat menciptakan rasa aman dan kondusif. Polsek Pangkalan Kerinci tak ada kata bosan dan selalu menggiatkan patroli untuk mencegah kejahatan. 

"Kami harapkan kerjasama dari masyarakat dengan memberikan informasi bila mana diketahui adanya atau ditemukannya gangguan keamanan serta ketertiban di tengah masyarakat itu," ucap Sihite.





Loading...
loading...