//riau1.com/

#pelalawan

Melonjak, 17 Warga Pelalawan Terkonfirmasi Positif Covid-19

R1/ogas


Ilustrasi Ilustrasi

RIAU1.COM -

PELALAWAN-Warga Kabupaten Pelalawan yang terkonfirmasi positif Covid-19 melonjak pada hari ini, Rabu, 2 Desember 2020. Setelah beberapa pekan hanya terkonfirmasi dalam hitungan jari, bahkan dominan nihil.
Baca Juga: Persempit Ruang Gerak Pelaku Kriminal, Polsek Kerumutan Pelalawan Patroli di Malam Hari


Sebanyak 17 orang warga Kabupaten Pelalawan Riau dinyatakan positif Covid-19, setelah dilakukan swab. "Hari ini ada 17 warga Pelalawan yang terkonfirmasi positif Covid-19,"kata Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Pelalawan Hendri Gunawan.

Warga yang terkonfirmasi positif ini, didominasi berasal dari Kecamatan Ukui. "10 orang dari Kecamatan Ukui, kontak erat,"tambah Hendri Gunawan, yang merupakan Kepala Dinas Kominfo ini.

Dari 17 warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 ini, hanya 1 orang yang menjalani perawatan di RSUD Selasih, selebihnya melakukan isolasi mandiri. "1 orang itu pasien suspek di RSUD Selasih,"pungkasnya.

Baca Juga: Polsek Pangkalan Kerinci Pelalawan Gencarkan Patroli di Tempat Rawan Aksi Pencurian

Dengan penambahan 17 warga yang terkonfirmasi ini, sudah ada 957 warga Pelalawan yang terkonfirmasi positif Covid-19 sejak  wabah ini terkonfirmasi di Kabupaten Pelalawan. Dengan rincian saat ini, isolasi mandiri 31, isolasi rumah sakit 43 dan selesai isolasi 874, serta 9 meninggal dunia. (ardi)





Loading...
loading...