//riau1.com/

#pelalawan

Kapolsek Langgam Bagikan Nasi Kotak ke Jemaah Salat Jumat di Halaman Masjid Nurul Hijrah Desa Segati Pelalawan

R1/surya


Kapolsek Langgam Ipda Fadlillah melaksanakan membagikan nasi ke jemaah usai salat Junat di halaman Masjid Nurul Hijrah, Dusun III Tasik Indah, Desa Segati, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Jumat (23/10/2020). Foto: Istimewa. Kapolsek Langgam Ipda Fadlillah melaksanakan membagikan nasi ke jemaah usai salat Junat di halaman Masjid Nurul Hijrah, Dusun III Tasik Indah, Desa Segati, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Jumat (23/10/2020). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Polsek Langgam melaksanakan kegiatan Jumat Barokah di Masjid Nurul Hijrah, Dusun III Tasik Indah, Desa Segati, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Jumat (23/10/2020). Kegiatan ini membagikan nasi kotak kepada masyarakat dan jemaah yang pulang salat Jumat.

Kegiatan ini dipimpin Kapolsek Langgam Ipda Fadlillah. Ia melakukan kegiatan ini bersama empat personel.

Baca Jugaa: Polsek Kerumutan Pelalawan Patroli di Tempat Rawan Aksi Kejahatan

Pengurus Masjid Nurul Hijrah mengucapkan terima kasih kepada Polsek Langgam. Para personel Polsek Langgam didoakan dilindungi Allah SWT. 

"Kami mendoakan seluruh personel Polsek Langgam menjadi teladan dan terbaik di daerah Pelalawan,” ucapnya.

Baca Juga: Polsubsektor Pelalawan Laksanakan Operasi Yustisi di Desa Lalang Kabung

Kesempatan yang sama, Kapolsek Langgam Fadlillah mengatakan, kegiatan Jumat Barokah ini rutin dilaksanakan. Kegiatan ini guna mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Kegiatan ini guna menjalin komunikasi yang baik. Kami juga menyampaikan pesan agar masyarakat menjaga wilayah Langgam dari aksi kejahatan," ucap Fadlillah.





Loading...
loading...