//riau1.com/

#pelalawan

Polsek Teluk Meranti Hadiri Uji Publik Daftar Pemilih Sementara Pilkada Pelalawan

R1/surya


Personel Polsek Teluk Meranti menghadiri kegiatanĀ Uji Publik DPS dalam Pilkada Pelalawan, Sabtu (26/9/2020), pukul 09.00 WIB. Foto: Istimewa. Personel Polsek Teluk Meranti menghadiri kegiatanĀ Uji Publik DPS dalam Pilkada Pelalawan, Sabtu (26/9/2020), pukul 09.00 WIB. Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Personel Polsek Teluk Meranti menghadiri kegiatan Uji Publik Daftar Pemilih Sementara (DPS) dalam Pilkada Pelalawan, Sabtu (26/9/2020), pukul 09.00 WIB. Uji publik ini guna mengecek warga Teluk Meranti yang belum terdaftar dalam DPS.

Dalam kegiatan ini, Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Fauzi mengatakan, dasar hukum pelaksanaan uji publik DPS ini adalah Peraturan KPU Nomor 19 Tahun 2019. Kemudian, Surat Edaran KPU Nomor 784 tahun 2020. 

Baca Jugaa: Polsubsektor Pelalawan Gelar Operasi Yustisi di Jalan Koridor PT RAPP, Warga Melanggar Prokes Ditindak

"Bilamana ada masyarakat yang belum terdaftar dalam DPS ini, agar segera mendaftarkan diri," ucapnya.

Baca Juga: Kapolsek Kerumutan Pelalawan Cek Aplikasi Lancang Kuning di Ponsel Android Tiap Personel

Kesempatan yang sama, Pejabat Sementara (Ps) Kanit Binmas Polsek Teluk Meranti Bripka H Simanjuntak mengatakan, Operasi Yustisi terus digelar jelang Pilkada Pelalawan. Pihaknya akan memberikan sanksi sosial bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker.

"Kita harus bersama-sama menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman, damai, dan kondusif selama pelaksanaan Pilkada Pelalawan," ujarnya.





Loading...
loading...