//riau1.com/

#pelalawan

Polsek Kuala Kampar Gelar Operasi Cipta Kondisi Jelang Pilkada Pelalawan

R1/surya


Personel Yanmas Polsek Kuala Kampar saat patroli di Kantor Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Sabtu (26/9/2020). Foto: Istimewa. Personel Yanmas Polsek Kuala Kampar saat patroli di Kantor Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Sabtu (26/9/2020). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Personel Polsek Kuala Kampar melakukan kegiatan Cipta Kondisi di Kelurahan Teluk Dalam,  Kabupaten pelalawan. Kegiatan ini dalam rangka pengamanan jelang Pilkada Pelalawan.

Kegiatan Cipta Kondisi tersebut dilaksanakan oleh personel Yanmas Polsek Kuala Kampar, Sabtu (26/9/2020). Kegiatan yang sama juga akan digelar besok.

Baca Jugaa: Polsubsektor Pelalawan Gelar Operasi Yustisi di Jalan Koridor PT RAPP, Warga Melanggar Prokes Ditindak

Kapolsek Kuala Kampar Iptu Hanova Siagian mengatakan, sasaran operasi Cipta Kondisi kali di Kantor Panwaslu Kecamatan Kuala Kampar, Kantor Sekretariat PPK Kecamatan Kuala Kampar, dan Rumah Pemenangan Paslon Bupati-Wakil Bupati Pelalawan yang ada di Kelurahan Teluk Dalam.

Baca Juga: Kapolsek Kerumutan Pelalawan Cek Aplikasi Lancang Kuning di Ponsel Android Tiap Personel

Adapun kegiatan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dalam rangka Cipta Kondisi tersebut bertujuan memberikan rasa aman di Kecamatan Kuala Kampar. Apalagi, Pilkada Pelalawan akan digelar pada 9 Desember 2020.





Loading...
loading...