//riau1.com/

#pelalawan

Operasi Yustisi, Polsek Pangkalan Kuras Pelalawan Tegur Warga Tak Bermasker

R1/surya


Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad saat memimpin Operasi Yustisi bersama personel TNI dan Satpol PP Pelalawan, Jumat (25/9/2020). Foto: Istimewa. Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad saat memimpin Operasi Yustisi bersama personel TNI dan Satpol PP Pelalawan, Jumat (25/9/2020). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Polsek Pangkalan Kuras melakukan Operasi Yustisi dalam rangka mendisiplinkan warga yang tak mengenakan masker saat beraktivitas di luar rumah, Jumat (25/9/2020). Operasi Yustisi ini dilaksanakan bersama TNI dan Satpol PP Pelalawan.

Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad mengatakan, Operasi Yustisi memberi penekanan kepada seluruh warga agar menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. Sasaran Operasi Yustisi ini adalah warga yang tidak menggunakan masker di tempat keramaian.

Baca Jugaa: Polsubsektor Pelalawan Gelar Operasi Yustisi di Jalan Koridor PT RAPP, Warga Melanggar Prokes Ditindak

Kali ini operasi yustisi dilakukan di Planet Swalayan, Swalayan Mandiri, dan BRI Kecamatan Pangkalan Kuras. Dalam Operasi Yustisi kali ini masih didapati seorang warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga: Kapolsek Kerumutan Pelalawan Cek Aplikasi Lancang Kuning di Ponsel Android Tiap Personel

"Warga ini tdak menggunakan masker. Ia diberi sanksi teguran. Jika diulangi, ia dihukum kerja sosial," jelas Ahmad.

Operasi Yustisi guna meminimalisir dan menghambat penyebaran penularan virus corona. Dengan Operasi Yustisi  diharapkan warga Kecamatan Pangkalan Kuras patuh terhadap protokol kesehatan.





Loading...
loading...