//riau1.com/

#pelalawan

Jelang Pilkada Pelalawan, Kapolsek Kerumutan Sambangi Tokoh Masyarakat Desa Bukit Lembah Subur

R1/surya


Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri mengunjungi tokoh masyarakat di Desa Bukit Lembah Subur, Jumat (25/9/2020). Foto: Istimewa. Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri mengunjungi tokoh masyarakat di Desa Bukit Lembah Subur, Jumat (25/9/2020). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Jelang Pilkada Pelalawan, Polsek Kerumutan terus menjalin kemitraan dengan semua pihak untuk menciptakan kondisi yang aman dan damai. Hari ini, Polsek Kerumutan mengunjungi tokoh masyarakat di Desa Bukit Lembah Subur.

Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa, Jumat (25/9/2020), mengatakan, ia  menyambangi tokoh masyarakat Desa Bukit Lembah Subur. Ia mengajak seluruh perangkat desa, elemen masyarakat, dan tokoh agama untuk membantu menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Baca Jugaa: Polsubsektor Pelalawan Gelar Operasi Yustisi di Jalan Koridor PT RAPP, Warga Melanggar Prokes Ditindak

"Mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah jelang Pilkada Pelalawan. Jaga toleransi antar umat beragama dan jangan mudah terpancing dengan berita hoaks," ajaknya.

Baca Juga: Kapolsek Kerumutan Pelalawan Cek Aplikasi Lancang Kuning di Ponsel Android Tiap Personel

Pihak Kepolisian juga akan bersinergi dengan TNI dan Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika) setempat untuk menjaga stabilitas keamanan serta mencegah konflik sosial jelang Pilkada Pelalawan. Warga juga diimbau agar guna mencegah penyebaran Covid-19.

"Kami siap menjaga keamanan dan ketertiban guna menyukseskan Pilkada Pelalawan," ucap Fajri.





Loading...
loading...