//riau1.com/

#pelalawan

Polsek Pangkalan Lesung Gencar Patroli di Kantor Penyelenggara Pilkada Pelalawan

R1/surya


Personel Polsek Pangkalan Lesung saat patroli ke Kantor Panwascam, Kamis (24/9/2020). Foto: Istimewa. Personel Polsek Pangkalan Lesung saat patroli ke Kantor Panwascam, Kamis (24/9/2020). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Polsek Pangkalan Lesung gencar melaksanakan patroli di kantor-kantor instansi penyelenggara Pilkada. Salah satu kantor yang dikunjungi adalah Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panwascam Pangkalan Lesung. Patroli ini guna memastikan pelaksanaan Pilkada Pelalawan.

Patroli tersebut dilaksanakan oleh Regu Unit Kecil Lengkap (UKL) Polsek Pangkalan Lesung. Regu ini dipimpin Bripka SE Pardosi bersama dua orang rekannya, Kamis (24/9/2020).

Baca Jugaa: Polsubsektor Pelalawan Gelar Operasi Yustisi di Jalan Koridor PT RAPP, Warga Melanggar Prokes Ditindak

Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin mengatakan, patroli di kantor penyelenggara Pilkada Pelalawan ini akan terus ditingkatkan. Hal ini guna menciptakan keamanan.

Baca Juga: Kapolsek Kerumutan Pelalawan Cek Aplikasi Lancang Kuning di Ponsel Android Tiap Personel

"Patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindakan yang dapat mengganggu stabilitas keamanan dalam pelaksanaan Pilkada Pelalawan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab," ujarnya.





Loading...
loading...