//riau1.com/

#pelalawan

Update Covid-19 Pelalawan, 11 Penambahan, 231 Orang Masih Isolasi Mandiri

R1/ogas


corona ilustrasi corona ilustrasi

RIAU1.COM -PELALAWAN-Terdapat 11 penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 warga Kabupaten Pelalawan, Kamis, 24 September 2020. Kesebelas terkonfirmasi tersebut, dilakukan isolasi mandiri dan isolasi di rumah sakit.

Kesebelas terkonfirmasi tersebut berasal dari beberapa Kecamatan di Kabupaten Pelalawan. IM (49), IK(44), INA (7) dan MAA (5) merupakan warga Kecamatan Ukui.
Baca Jugaa: Polsubsektor Pelalawan Gelar Operasi Yustisi di Jalan Koridor PT RAPP, Warga Melanggar Prokes Ditindak

Kemudian ZK (37) dari Kecamatan Langgam. Kemudian LS (27) Kecamatan Bandar Petalangan, MN (38) dari Kecamatan Pangkalan Lesung. Kecamatan Pangkalan Kerinci ada 2, yakni IAF (24) dan EM (38), terakhir SD (36) dari Kecamatan Pelalawan.

"Satu yang isolasi di rumah sakit, selebihnya isolasi mandiri,"jelas Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan Asril, M. Kes, Kamis, 24 September 2020.
Baca Juga: Kapolsek Kerumutan Pelalawan Cek Aplikasi Lancang Kuning di Ponsel Android Tiap Personel

Untuk kasus terkonfirmasi selesai isolasi mandiri ada 1 orang. Yakni, NE (38) warga Kecamatan Bandar Petalangan. "Dan satu penambahan pasien suspek dirawat di rumah Sakit di Pangkalan Kerinci,"pungkas Asril.

Total ada 471 kasus terkonfirmasi selama ini. 231 orang masih menjalani isolasi mandiri, 82 isolasi di rumah sakit. Sementara ada 155 orang yang sudah selesai isolasi, dan 3 meninggal dunia.(ardi)
 





Loading...
loading...