//riau1.com/

#pelalawan

Kapolsek Kerumutan Pelalawan Pimpin Sosialisasi Protokol Kesehatan, Gunakan Masker atau Kerja Sosial

R1/surya


Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa turun langsung memimpin personel dalam sosialisasi penggunaan masker, Rabu (23/9/2020). Foto: Istimewa. Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa turun langsung memimpin personel dalam sosialisasi penggunaan masker, Rabu (23/9/2020). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa turun langsung memimpin personel dalam sosialisasi penggunaan masker. Dalam sosialisasi ini warga diimbau supaya mematuhi protokol kesehatan di Kecamatan Kerumutan, Rabu (23/9/2020).

"Operasi Yustisi yang kami laksanakan bukan lagi imbauan, melainkan kerja sosial bagi masyarakat yang melanggarnya," tegas Fajri.

Baca Jugaa: Polsubsektor Pelalawan Gelar Operasi Yustisi di Jalan Koridor PT RAPP, Warga Melanggar Prokes Ditindak

Dalam operasi ini, warga juga diimbau selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak saat keluar rumah. Semua kegiatan ini bertujuan agar pada masa pandemi corona, warga tetap mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga: Kapolsek Kerumutan Pelalawan Cek Aplikasi Lancang Kuning di Ponsel Android Tiap Personel

Dalam Operasi Yustisi, semua unsur dilibatkan seperti Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika), Satpol PP, dan tokoh masyarakat. Hal ini untuk lebih menekan lagi tingkat kesadaran pada masyarakat bahwa pentingnya menggunakan masker.





Loading...
loading...