//riau1.com/

#pelalawan

Kapolsek Pangkalan Kerinci Cek Kesehatan Personel dan Kendaraan Jelang Pilkada Pelalawan

R1/surya


Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Novaldi saat mengecek senjata api personel jelang Pilkada Pelalawan, Rabu (23/9/2020). Foto: Istimewa. Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Novaldi saat mengecek senjata api personel jelang Pilkada Pelalawan, Rabu (23/9/2020). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Polsek Pangkalan Kerinci menggelar apel kesiapan sarana dalam menghadapi Pilkada Pelalawan. Dalam apel ini, alat pelindung kesehatan agar tidak terpapar virus corona juga diperiksa.

Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Novaldi, Rabu (23/9/2020), mengatakan, ia melakukan pengecekan terhadap kendaaran operasional, senjata api, dan alat pelindung kesehatan diri personel. Agar, para personel tidak terpapar virus corona yang dapat menghambat pelaksanaan tugas di lapangan nanti.

Baca Jugaa: Polsubsektor Pelalawan Gelar Operasi Yustisi di Jalan Koridor PT RAPP, Warga Melanggar Prokes Ditindak

"Tugas kami semakin berat dalam menghadapi Pilkada Pelalawan. Saya harap seluruh personel menjaga sarana dan prasarana dengan baik sehingga saat Pilkada tidak ada kendala," ujarnya.

Baca Juga: Kapolsek Kerumutan Pelalawan Cek Aplikasi Lancang Kuning di Ponsel Android Tiap Personel

Para personel juga diminta untuk tetap menjaga kesehatan diri dengan berolah raga dan konsumsi vitamin yang dapat meningkatkan imun daya tahan tubuh. Hal ini sebagai bentuk usaha agar terhindar dari virus corona.





Loading...
loading...