//riau1.com/

#pelalawan

Polsek Langgam Patroli dan Sosialisasi Antisipasi Virus Corona di Pasar Segati Pelalawan

R1/surya


Personel Polsek Langgam saat sosialisasi antisipasi virus corona di salah sati apotek, Rabu (23/9/2020). Foto: Istimewa. Personel Polsek Langgam saat sosialisasi antisipasi virus corona di salah sati apotek, Rabu (23/9/2020). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Di tengah pandemi Covid-19, ekonomi masyarakat semakin merosot dan sulit untuk bangkit. Untuk menghindari tindak kejahatan karena faktor ekonomi tersebut, Polsek Langgam melakukan patroli.

Patroli dilaksanakan pada Rabu  (23/9/2020), sekitar pukul 09.00 WIB, di Desa Segati, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan. Patroli dilakukan Brigadir Andika Yuda.

Baca Jugaa: Polsubsektor Pelalawan Gelar Operasi Yustisi di Jalan Koridor PT RAPP, Warga Melanggar Prokes Ditindak

Tak hanya patroli, Polsek Langgam juga mensosialisasikan antisipasi pandemi corona. Hal ini mengingat pandemi corona sangat berdampak pada ekonomi masyarakat yang memicu tingginya angka kriminalitas.

Baca Juga: Kapolsek Kerumutan Pelalawan Cek Aplikasi Lancang Kuning di Ponsel Android Tiap Personel

"Kami berharap agar masyarakat di Desa Segati yang berada di tempat-tempat keramaian seperti pengunjung Pasar Segati dan nasabah BRI dapat bekerja sama dengan Polri mencegah terjadinya aksi kriminalitas," harap Andika.





Loading...
loading...