//riau1.com/

#pelalawan

Polsek Teluk Meranti Pelalawan dan Tim Gabungan Gelar Operasi Yustisi, Warga Tak Pakai Masker Ditegur

R1/surya


Personel Polsek Teluk Meranti, TNI, dan Satpol PP menegur seorang warga yang tak mengenakan masker di Kantor Bank Riau Kepri, Senin (21/9/2020). Foto: Istimewa. Personel Polsek Teluk Meranti, TNI, dan Satpol PP menegur seorang warga yang tak mengenakan masker di Kantor Bank Riau Kepri, Senin (21/9/2020). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Polsek Teluk Meranti bersama TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pelalawan menggelar Operasi Yustisi di Kecamatan Teluk Meranti, Senin (21/9/2020). Dalam operasi ini, warga yang tak mengenakan masker diberi teguran lisan hingga tertulis.

Dari Polsek Teluk Meranti, Operasi Yustisi ini dilakukan oleh Unit Kecil Lengkap (UKL) yang dipimpin Bripka Janter dengan tiga personel. UKL ini mendampingi TNI dan Satpol PP melaksanakan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan.

Baca Jugaa: Polsubsektor Pelalawan Gelar Operasi Yustisi di Jalan Koridor PT RAPP, Warga Melanggar Prokes Ditindak

Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dymas Bagus Bimantara mengatakan, Operasi Yustisi ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin protokol kesehatan. Pihaknya hanya mendampingi rekan dari TNI dan Satpol PP dalam operasi ini di Bank Riau Kepri.

"Penindakan masih secara teguran lisan maupun tertulis," terangnya.

Baca Juga: Kapolsek Kerumutan Pelalawan Cek Aplikasi Lancang Kuning di Ponsel Android Tiap Personel

Dengan operasi ini diharapkan warga Teluk Meranti lebih dewasa. Disiplin protokol kesehatan lebih ditingkatkan seperti mencuci tangan, memakai masker, jaga jarak, dan tidak berkerumun.

"Layanan publik, baik perkantoran maupun warung, harus menyiapkan sarana cuci tangan serta memasang spanduk imbauan pengunaan masker. Kami dari Polsek Teluk Meranti yang merupakan jajaran Polres Pelalawan siap 24 jam mendampingi kegiatan Operasi Yustisi ini," sebut Dymas.





Loading...
loading...