//riau1.com/

#pelalawan

RAPP dan Polres Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Pangkalan Kerinci

R1/ogas


RAPP dan Polres Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Pangkalan Kerinci RAPP dan Polres Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Pangkalan Kerinci

RIAU1.COM -PELALAWAN - Upaya pencegahan penyebaran COVID-19 melalui penyemprotan cairan disinfektan kembali dilakukan oleh Polres Pelalawan bersama PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) dan PT Asia Pacific Rayon (APR) di sepanjang jalan Lintas Timur, Kota Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, Senin (21/9/2020).


Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmoko mengatakan penyemprotan ini dilakukan untuk memutus mata rantai COVID-19 sekaligus menghimbau masyarakat agar selalu mempraktikkan pola hidup bersih dan sehat, memakai masker dan menjaga jarak.
Baca Jugaa: Polsubsektor Pelalawan Gelar Operasi Yustisi di Jalan Koridor PT RAPP, Warga Melanggar Prokes Ditindak

"Ini upaya kita untuk mencegah penyebaran virus corona sekaligus mengingatkan masyarakat agar selalu peduli dan mematuhi protokol kesehatan," ujar Kapolres.


Kegiatan ini terus dilaksanakan Polri secara berkesinambungan sebagai bentuk upaya mencegah penyebaran dan penularan virus corona di Kabupaten Pelalawan.


GM WLS RAPP, Matius Ewanto menyebutkan RAPP-APR terus berkoordinasi dengan Pemerintah, TNI dan Polri untuk langkah antisipasi pencegahan virus COVID-19. Dari dalam lingkungan perusahaan juga sudah sejak lama diberlakukan pembatasan seperti orang masuk, menjaga jarak, dan disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan

Baca Juga: Kapolsek Kerumutan Pelalawan Cek Aplikasi Lancang Kuning di Ponsel Android Tiap Personel


"Aksi penyemprotan disinfektan ini sebagai wujud partisipasi RAPP-APR dalam membantu mencegah penyebaran COVID-19 di Pelalawan," jelas Matius.


Penyemprotan dilakukan secara konvoi dengan menggunakan satu unit mobil water canon Polisi dan satu unit truk tangki RAPP yang menyemprotkan sebanyak 30 ribu liter cairan disinfektan. (rls)





Loading...
loading...