//riau1.com/

#pelalawan

Kapolsubsektor Pelalawan Ikut Terjun Sosialisasi AKB di Desa Lalang Kabung

R1/surya


Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Zulmaheri saat sosialisasi AKB di Desa Lalang Kabung, Senin (21/9/2020). Foto: Istimewa. Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Zulmaheri saat sosialisasi AKB di Desa Lalang Kabung, Senin (21/9/2020). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Penyebaran virus corona makin tinggi di Kabupaten Pelalawan. Melihat kondisi ini, maka Polsubsektor Pelalawan melakukan pencegahan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Senin (21/9/2020).

Sosialisasi ini dilaksanakan oleh Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Zulmaheri. Upaya yang dilakukan yakni melaksanakan sosialisasi AKB dengan mengikuti protokol kesehatan kepada masyarakat agar terhindari dari penyebaran virus corona.

Baca Jugaa: Polsubsektor Pelalawan Gelar Operasi Yustisi di Jalan Koridor PT RAPP, Warga Melanggar Prokes Ditindak

Protokol kesehatan yang dimaksud yakni menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak atau menghindari kerumunan, dan menjaga kesehatan dengan cara rajin mencuci tangan menggunakan sabun. Kegiatan dilaksanakan dengan cara menyambangi tempat berkumpulnya warga yang berada di Desa Lalang Kabung, Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan.

"Sosialisasi ini adalah bentuk upaya Polri agar masyarakat Kecamatan Pelalawan terhindar dari virus corona," ungkapnya.

Baca Juga: Kapolsek Kerumutan Pelalawan Cek Aplikasi Lancang Kuning di Ponsel Android Tiap Personel

Sosialisasi ini rutin dilaksanakan oleh personil Polsubsektor Pelalawan. Selain personel piket, seluruh Bhabinkamtibmas juga ikut mensosialisasikan protokol kesehatan di desa binaan masing-masing.

"Dengan sosialisasi ini, saya harap masyarakat dapat memahami dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya mengikuti protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran virus corona," harapnya.





Loading...
loading...