//riau1.com/

#pelalawan

Pelaksanaan SKB CPNS, Riska Arianti Raih Nilai Tertinggi

R1/ogas


Pelaksanaan SKB CPNS, Riska Arianti Raih Nilai Tertinggi Pelaksanaan SKB CPNS, Riska Arianti Raih Nilai Tertinggi

RIAU1.COM -PELALAWAN-Rizka Arianti, peserta Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Kabupaten, yang dilaksanakan di lantai 3 kantor Bupati Pelalawan, pada Sabtu yang lalu, berhasil meraih nilai tertinggi. Nilai Rizka 420.
gihih1

"Ada 122 Peserta yang ikut SKB di Auditorium kantor Bupati pada Sabtu kemarin, namun ada 3 peserta yang tidak hadir. Untuk peraih nilai tertinggi adalah Rizka Arianti formasi Jabatan Analisis Kepegawaian,"jelas Kepala Bidang Sumber Daya Manusia BKPSDM Kabupaten Pelalawan Tengku Kafrawi, Senin, 21 September 2020.

Namun kata Tengku Kafrawi lagi, untuk kelulusan, tidak hanya ditentukan dengan hasil Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) ini saja.

"Untuk menentukan kelulusan CPNS bukan ditentukan pada setiap bidang ujian. Tapi dua sesi bidang yang diuji. Dimana nilai SKD dan SKB ditotalkan, baru kita peringkatkan. Dengan peringkat yang tertinggi, baru dinyatakan lulus calon pegawai negeri sipil,"jelasnya.

Jadi pihaknya belum mengetahui siapa peserta yang lulus sebagai CPNS. Pihaknya, masih menunggu informasi dari Badan Kepagawaian Nasional (BKN) pusat.

Tengku Kafrawi menambahkan, sebenarnya ada sebanyak 232 peserta SKB CPNS Pelalawan yang telah mendaftar ulang awal Agustus lalu, sekaligus mencetak kartu ujian. Hanya saja, dari jumlah tersebut, sebanyak 110 peserta lainnya memilih lokasi ujian di daerah masing-masing sesuai dengan aturan terbaru yang diterbitkan panitia nasional.
Baca Juga: Kapolsek Kerumutan Pelalawan Cek Aplikasi Lancang Kuning di Ponsel Android Tiap Personel

"Adupun rincian 110 peserta tersebut  yakni test di kantor Regional (Kanreg) XII BKN Pekanbaru sebanyak 96 orang peserta, 5 orang peserta di UPT BKN Padang dan 4 peserta di BKN Pusat. Kemudian Kanreg Medan, UPT BKN Batam, Jambi, Padang, Pangkal Pinang dan Kanreg I BKN Yogyakarta, masing-masing satu peserta. Dan seluruh peserta telah mengikuti SKB, kecuali satu peserta di Kanreg I BKN Yogyakarta yang akan mengikuti ujian pada tanggal 27 September mendatang,"pungkas Tengku Kafrawi. (ardi)





Loading...
loading...