//riau1.com/

#pelalawan

Polsubsektor Pelalawan Semprot Fasilitas Umum dengan Cairan Disinfektan di Desa Delik Pelalawan

R1/surya


Personel Polsubsektor Pelalawan menyemprotkan disinfektan ke permukiman warga di Desa Delik, Kamis (6/8/2020). Foto: Istimewa. Personel Polsubsektor Pelalawan menyemprotkan disinfektan ke permukiman warga di Desa Delik, Kamis (6/8/2020). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Begitu cepatnya penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), maka Polsubsektor Pelalawan menganggap perlu diadakannya penyemprotan disinfektan di fasilitas umum. Hal ini guna memutus rantai penyebaran virus corona di Desa Delik, Kecamatan Pelalawan pada 6 Agustus lalu.

"Tujuan kegiatan penyemprotan ini guna memutus rantai penyebaran virus corona," kata Kepala Desa (Kades) Delik Rakman Hakim, Jumat (7/8/2020).

Baca Jugaa: Personel Polsek Pangkalan Lesung Dampingi Panwascam Tertibkan APK Paslon Cakada Pelalawan

Diharapkan, kegiatan ini rutin dilaksanakan di setiap desa di Kecamatan Pelalawan. Sehingga, manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat.

Sementara itu, Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Zulmaheri mengatakan, penyemprotan disinfektan rutin dilakukan instansi pemerintah yang ada di wilayah Riau. Jadi, kegiatan ini tidak hanya dilakukan instansi di kepolisian saja.

Baca Juga: Pilkada Pelalawan, Kapolsek Bandar Sei Kijang Cek Lokasi Kampanye Tatap Muka

"Kami juga mengharapkan masyarakat selalu membiasakan diri mengenakan masker setiap berada di luar rumah. Selalu terapkan menjaga jarak antara satu dengan yang lain pada lokasi perbelanjaan dan fasilitas umum lainnya," jelasnya.

Tangan dicuci dengan sabun pada tempat yang telah disediakala. Apabila telah selesai melakukan kegiatan, segera pulang ke rumah masing-masing dan istirahat yang cukup.





Loading...
loading...