Sambil Teriak Korban Kejar Pelaku Jambret Hingga Tertangkap

Sambil Teriak Korban Kejar Pelaku Jambret Hingga Tertangkap

2 Agustus 2020
Jambret di Pangkalan Karinci yang tertangkap korban dan warga/R24

Jambret di Pangkalan Karinci yang tertangkap korban dan warga/R24

RIAU1.COM -PELALAWAN-Disaat sebagian warga masih ada yang melakukan penyembelihan hewan kurban, masih ada yang melakukan tindak kejahatan. Seperti yang dilakukan AY (25), Warga Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras.

AY, ditangkap warga di Jalan Pemda Pangkalan Kerinci, Sabtu, 1 Agustus 2020. Ia sempat melarikan diri, dan dikejar warga, setelah melakukan penjambretan.

"AY dikejar dan ditangkap warga, di Jalan Pemda. Sebelumnya ia diketahui menjambret HP di Jalan Pepaya Pangkalan Kerinci,"kata Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Novaldi kepada Riau24.com, Sabtu, 1 Juli 2020.

Dijelaskan Kapolsek, korban penjambretan yang dilakukan AY adalah PRH (22). AY menjambrtet PRH, ketika PRH sedang berjalan dengan motor di Jalan Pepaya.

"Saat mengendarai sepeda motor itu tiba-tiba sebuah motor Honda beat menyalib motornya dari belakang, dan memgambil HP yang diletakan PRJ disaku motor sebelah kanan,"jelas Kapolsek.

Loading...

Selanjutnya, korban PRH mengejar pelaku sambil berteriak minta tolong dan mengejar pelaku.

"Warga yang mendengar teriakan korban, ikut mengejar pelaku. Dan akhirnya tertangkap oleh warga di Jalan Pemda,"ungkap Kapolsek.

Pelaku dan barang bukti diamankan oleh Polisi di Polsek Pangkalan Kerinci, untuk pengusutan dan proses hukum lebih lanjut.(ardi)