Polres Pelalawan Evaluasi Operasi Patuh

Polres Pelalawan Evaluasi Operasi Patuh

29 Juli 2020
Polres Pelalawan Evaluasi Operasi Patuh/R24

Polres Pelalawan Evaluasi Operasi Patuh/R24

RIAU1.COM -PELALAWAN-Operasi Patuh Lancang Kuning 2020 Polres Pelalawan hingga hari ini, Rabu, 29 Juli 2020, telah memasuki hari ke enam. Operasi yang di mulai pada tanggal 23 Juli kemarin, akan berakhir pada 5 Agustus 2020. Giat Oprasi masih  berlangsung di wilayah hukum Polres Pelalawan dengan jumlah personil yang di libatkan sebanyak 60 personil.

Anev Operasi di gelar di Polres Pelalawan, pimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Pelalawan Kompol Daud Sianturi, Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP Teguh Wiyono, KBO Sat Lantas Iptu Osben Samosir serta di hadiri oleh para kanit lantas polsek jajaran polres pelalawan dan personil yang terlibat oprasi Patuh Lancang Kuning 2020.

"Anev dimaksud untuk evaluasi  pelaksanaan masing-masing Satgas selama pelaksanaan operasi Patuh Lancang Kuning 2020," kata Kasat Lantas Teguh.

Kasat Teguh juga menyampaikan, personil yang terlibat dalam oprasi patuh dapat mengedukasi masyarakat dan pengendara tentang undang-undang dan tata tertib lalu lintas di jalan raya dengan baik dan tetap mematuhi protokol kesehatan. 

"Selanjutnya masyarakat tetap tertib berlalulintas dan patuhi rambu-rambu lalu lintas yg ada, berhati-hati saat berkendara guna menghindari dan mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas,"tambah Kasatlantas Teguh

Sementara Kabag Ops Polres Pelalawan Kompol Daud Sianturi, menyampaikan harapannya selama oprasi patuh, masyarakat sadar bahwa ketertiban dan kepatuhan untuk mematuhi peraturan lalu lintas sangatlah penting.(ardi)