//riau1.com/

#pelalawan

Babinsa Labuhan Bilik Pelalawan dan Warga Semprot Disinfektan ke Fasilitas Umum untuk Antisipasi Corona

R1/surya


Babinsa Labuhan Bilik, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan dibantu warga setempat melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke fasilitas umum dan permukiman warga, Minggu (5/4/2020). Foto: Istimewa. Babinsa Labuhan Bilik, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan dibantu warga setempat melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke fasilitas umum dan permukiman warga, Minggu (5/4/2020). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Bintara Pembina Desa (Babinsa) Labuhan Bilik, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan dibantu warga setempat melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke fasilitas umum dan permukiman warga, Minggu (5/4/2020). Penyemprotan cairan disinfektan ini guna mengantisipasi bahaya virus corona.

Babinsa Labuhan Bilik Kopral Satu (Koptu) Swiyanto, anggota Koramil 15 Kuala Kampar, mengatakan, ia bersama masyarakat Labuhan Bilik melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan. Kegiatan ini dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus corona.

www.jualbuy.com

Baca Juga: Tagihan Listrik Naik Hingga 500 Persen Saat Usaha Tutup, Anggota DPRD Pelalawan Ini Buka Posko Pengaduan

Dengan dibantu masyarakat, kegiatan penyemprotan cairan disinfektan dilakukan di lingkungan permukiman warga, pasar, rumah ibadah, dan perkantoran. Kegiatan ini dilakukan dengan cara manual mengunakan tangki semprot, drum, dan mesin semprot diatas bak terbuka,” jelas Swiyanto.

Seluruh elemen masyarakat di wilayah Desa Labuhan Bilik diharapkan selalu bersinergis antara aparatur pemerintahan dalam upaya penyebaran dan meluasnya dampak virus corona. Warga Desa Labuhan juga diminta selalu menjaga lingkungan tetap bersih dan pola makan yang sehat.

Baca Juga: Tokoh Masyarakat Batak Silahturahmi dengan Balon Bupati Husni Thamrin

“Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini bertujuan untuk pencegahan dan memutus wabah corona," ucap Koptu Swiyanto.

Selain kegiatan penyemprotan cairan disinfektan, ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk mengurangi aktivitas di luar, hindari kerumunan, selalu mencuci tangan. Lakukan pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan, olahraga dan berjemur.





Loading...
loading...