//riau1.com/

#pelalawan

Kadiskes Pelalawan: Belum Ada Laporan Efarina Isolasi Tenaga Medis

R1/ogas


Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan Asril, M. Kes /R24 Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan Asril, M. Kes /R24

RIAU1.COM -PELALAWAN-Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan Asril, M. Kes memastikan pihaknya belum mendapat laporan resmi dari Rumah Sakit Efarina tentang isolasi tenaga medisnya.

"Laporan resminya belum sampai ke Dinas Kesehatan. Tim Dinkes saat ini ke RS Efarina,"kata Asril dalam konferensi pers di Posko Layanan Pengaduan dan Informasi Covid 19, Jumat 3 April 2020.
www.jualbuy.com

Baca Juga: Tagihan Listrik Naik Hingga 500 Persen Saat Usaha Tutup, Anggota DPRD Pelalawan Ini Buka Posko Pengaduan

Asril mengakui pasien positif Corona dari Pelalawan, pernah diopname di RS Efarina. Awalnya, yang bersangkutan diagnosa terjangkit DBD dan Tifus.

"Namun tentu dalam penanganan medis yang bersangkutan ini, tenaga medis Efarina sudah sesuai SOP. Memakai masker, sarung tangan dan mencuci tangan setelah kontak dengan pasien,"jelas Asril.
Baca Juga: Tokoh Masyarakat Batak Silahturahmi dengan Balon Bupati Husni Thamrin

Isu adanya tenaga medis RS Efarina di isolasi, santer sejak sore kemarin. Isu ini beredar cepat karena, satu pasien positif Covid 19, pernah diopname di RS Efarina, sebelum dirujuk ke RS Santa Maria di Pekanbaru.





Loading...
loading...