Tim BTN Baznas Pelalawan Semprotkan Desinfektan 10 Titik

Tim BTN Baznas Pelalawan Semprotkan Desinfektan 10 Titik

23 Maret 2020
BTN Baznas Pelalawan?R24

BTN Baznas Pelalawan?R24

RIAU1.COM -PELALAWAN-Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Pelalawan, menurunkan relawan Baznas Tanggap Bencana (BTB) melakukan sterilisasi beberapa lokasi dari Covid 19, dengan penyemprotan disinfektan.

Ketua Baznas Pelalawan Ustadz Edi Amran, LC, Ma mengatakan, penyemprotan disinfektan oleh relawan BTB setidaknya dilakukan di 10 titik lokasi.

"Hari pertama ini, 10 titik. Besok kita lanjutkan ketempat lain. Termasuk di Kecamatan-kecamatan lain,"sebut Edi Amran, Senin 23 Maret.

10 titik yang sudah dilakukan penyemprotan disinfektan tersebut adalah, kantor Baznas Kabupaten Pelalawan, Masjid Agung Ulul Azmi, Istana Yatim.

"Kemudian juga Toko Bazmart, Kantor Rumah Singgah Pasien Baznas (RSPB), kemudian di kantor Mualaf Center, Layanan Publik Disdukcapil Pelalawan, Mushollah dan Pelayanan Publik Polres Pelalawan. Kemudian masjid Besar Al Muttaqin dan Masjid Taqwa Muhammadiyah," jelas Edi Amran lagi.

Edi Amran juga mengatakan, apa yang dilakukan pihaknya, merupakan wujud kebersamaan mendukung program Pemkab Pelalawan, khususnya program Pelalawan Sehat.