//riau1.com/

#pelalawan

Resmikan Pabrik PT APR di Pelalawan Riau, Jokowi: Jangan Sampai Industri Garmen Kita Kalah Bersaing dengan Vietnam

R1/surya


Presiden Joko Widodo saat di Pabrik PT Asia Pacific Rayon, Kabupaten Pelalawan, Riau, Jumat (21/2/2020). Foto: Surya/Riau1. Presiden Joko Widodo saat di Pabrik PT Asia Pacific Rayon, Kabupaten Pelalawan, Riau, Jumat (21/2/2020). Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Pabrik PT Asia Pacific Rayon (APR) diresmikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau, Jumat (21/2/2020). Dengan pabrik ini, Indonesia sudah memiliki bahan baku sendiri di industri garmen.

"Saya titip kepada Menteri Perindustrian. Jangan sampai industri garmen kita kalah bersaing dengan Vietnam. Kamk Kita sudah punya bahan baku sendiri sekarang dari sini," kata Presiden Jokowi dalam pidatonya di Pabrik PT APR.

www.jualbuy.com

Baca Juga: Kadiskes Pelalawan: Belum Ada Laporan Efarina Isolasi Tenaga Medis

Karena, persaingan sekarang ini adalah persaingan antar negara. Persaingan saat ini bukan lagi antar kabupaten, antar provinsi, maupun antar perusahaan. 

"Kini, negara yang cepat akan mengalahkan negara yang lambat. Bukan negara kaya, bukan negara miskin, bukan negara besar, dan bukan negara yang kecil," sebut Jokowi.

Baca Juga: Diskes Pelalawan Langsung Semprot Disinfektan di Rumah Pasien Positif Corona

Indonesia akan menjadi negara yang cepat. Ke depan, semuanya akan seperti itu. 

"Oleh sebab itu, kita semuanya harus kerja cepat. Pada kesempatan yang baik ini, saya resmikan pabrik PT Asia Pacific Rayon," ucap Jokowi.


Informasi
Tlp +62 853 8222 8787
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)

Loading...