Capella Honda Riau Serahkan Perlengkapan Safety Riding ke SMKN 1 Pangkalan Lesung

Capella Honda Riau Serahkan Perlengkapan Safety Riding ke SMKN 1 Pangkalan Lesung

14 Januari 2020
Tim Safety Riding Capella Honda Riau menyerahkan perlengkapan keselamatan berkendara kepada SMKN 1 Pangkalan Lesung

Tim Safety Riding Capella Honda Riau menyerahkan perlengkapan keselamatan berkendara kepada SMKN 1 Pangkalan Lesung

RIAU1.COM - Safety riding menjadi salah satu program yang terus dijalankan Capella Honda Riau untuk terus mengampanyekan keselamatan dalam berkendara di jalan raya.

Kampanye keselamatan berkendara ini sudah menyasar kaum milenial, terutama para pelajar tingkat SMA/SMK yang sudah mengendarai sepeda motor untuk berangkat ke sekolah.

Mendukung para pelajar menjaga keselamatan berlalu lintas, Capella Honda Riau melalui tim Safety Riding menyerahkan sejumlah perlengkapan berkendara ke SMKN 1 Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan, Selasa 14 Januari 2020.

"Kita memberikan dua set helm SNI, rompi, sarung tangan dan juga traffic cone untuk petugas keselamatan yang ditunjuk dari siswa sekolah sebanyak 4 orang," kata Tim Instrukur Safety Riding Capella Honda Riau kepada Riau1.com.

"Selain itu, dari Capella Honda Riau juga memberikan papan imbauan dan papan petunjuk keselamatan berkendara untuk sekolah," sambungnya.

Tujuan penyerahan perlengkapan safety riding ini, untuk optimalisasi peran SMA/SMK binaan AHM memberikan edukasi menyeluruh kepada peserta didik, mulai dari bisnis sepeda motor, merawat, memperbaiki serta keselamatan berkendara.

Serta untuk menjaga peran SMA/SMK binaan AHM dalam memberikan edukasi keselamatan berkendara kepada siswa dan juga masyarakat pada umumnya.

Nantinya, SMKN 1 Pangkalan Lesung juga akan mendapat dukungan dari Capella Honda Riau untuk setiap kegiatan dan event yang berkaitan dengan keselamatan berkendara.

"Kita juga melakukan MoU Sekolah Binaan Safety Riding Capella Honda Riau dengan SMKN 1 Pangkalan Lesung," tambahnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMKN 1 Pangkalan Lesung, Jhon Maifive ER menyambut baik dan mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan Capella Honda Riau kepada sekolahnya sebagai pelopor keselamatan berkendara.

"Kita harapkan dengan dukungan ini, siswa tidak hanya sebatas bisa memperbaiki sepeda motor saja, tapi juga mengerti dan paham tentang keselamatan berkendara bagi pemilik sepeda motor," pungkasnya.