SOTK Dikukuhkan, Ini Perkiraan 6 Pejabat yang Bakal Duduki Jabatan Eselon II di Pemkab Pelalawan

SOTK Dikukuhkan, Ini Perkiraan 6 Pejabat yang Bakal Duduki Jabatan Eselon II di Pemkab Pelalawan

31 Desember 2019
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Pemkab Pelalawan akan melakukan pengukuhan perubahan nama OPD berdasarkan Perda SOTK Pemkab Pelalawan yang sudah disahkan pekan lalu.

Sekdakab Pelalawan, Tengku Mukhlis mengatakan, hari ini Selasa 31 Desember 2019 dilakukan pengukuhan Perda SOTK. Sedangkan untuk mutasi jabatan eselon belum dijadwalkan.

 

Informasi dirangkum Riau24 Group, dari berbagai sumber pejabat di lingkungan Pemkab Pelalawan, tidak tertutup kemungkinan, akan dilakukan juga pelantikan pejabat eselon. Terutama eselon II.

"Bisa jadi akan ada pelantikan eselon II. Pengukuhan SOTK dan Pelantikan, semua tergantung pimpinan. Terutama jabatan eselon II hasil Assesmen kemarin itu," kata sumber tersebut.

Riau24 Group juga mendapat informasi, hasil assesmen sudah ditetapkan. 6 pejabat sudah ditetapkan juga untuk 6 posisi eselon II yang dilelang kemarin itu.

Misalnya, untuk jabatan Kadis LHK akan ditempati Eko Novitra yang sebelumnya merupakan pejabat eselon III di DLH Pelalawan. Kadiskes akan diberikan ke Asril, yang sebelumnya adalah Sekretaris dan Plt Kadiskes Pelalawan.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana akan dijabat oleh Ferry Zulkarnain Fasda Bino.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dijabat Budi Surlani. Plt Kadis Kominfo Hendry Gunawan akan defenitif menjadi Kadis.

Terakhir, Kepala Bagian Tapem Setdakab Fahkrulrozi, akan menduduki jabatan baru sebagai Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Pelalawan yang baru.