//riau1.com/

#pekanbaru

Organisasi Penggemar Raja Dangdut Rhoma Irama Muncul di Pekanbaru

R1/surya


Putri Raja Dangdut Rhoma Irama, Debby Verama Sari saat menghadiri Musyawarah Wilayah I DPW Forsa Provinsi Riau di Kafe Bengkel, Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru, Rabu (5/7/2022). Foto: Surya/Riau1. Putri Raja Dangdut Rhoma Irama, Debby Verama Sari saat menghadiri Musyawarah Wilayah I DPW Forsa Provinsi Riau di Kafe Bengkel, Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru, Rabu (5/7/2022). Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Organisasi penggemar Raja Dangdut Rhoma Irama muncul di Pekanbaru. Organisasi ini dinamakan Fans of Rhoma dan Soneta (Forsa). 

"Saya haru dan bangga bahwa DPW Forsa Riau memasuki periode kedua dengan segala dinamika yang ada. Organisasi bukan untuk kepentingan Rhoma Irama," kata Debby Verama Sari saat menghadiri Musyawarah Wilayah I Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Forsa Provinsi Riau di Kafe Bengkel, Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru, Rabu (5/7/2022). 

Tetapi, anak-anak Rhoma Irama dan Forsa adalah para ahli waris. Sesuai ketentuan hukum, anak Rhoma Irama sudah pasti menjadi ahli waris. 

Baca Juga: Pemko Pekanbaru Rampungkan Semenisasi Jalan Purnama Sari Bukit Raya

Tetapi bagi Forsa, organisasi ini mewarisi karya-karya Rhoma Irama. Salah satunya, popularitas Rhoma Irama bisa memberikan manfaat ekonomi kepada para penyanyi lokal dan Rhoma Palsu (Rompal). 

"Rompal ini lebih terkenal dari saya. Ada yang sudah ikut mengisi iklan di perbankan dan ada yang mondar-mandir diundang ke televisi swasta," ungkap Debby. 

Baca Juga: Pemko Pekanbaru Masih Ragu Beli Mobil Listrik

Ternyata, Rhoma efek dirasakan oleh para penggemar. Karya-karya Rhoma Irama telah memberikan manfaat.

"Forsa ini juga merupakan perpanjangan dakwah Rhoma Irama. Maka, kehadiran Forsa ini harus bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat," ucap Debby.





Loading...
loading...