//riau1.com/

#pekanbaru

Hari Terakhir Masuk Kerja, Wali Kota Pekanbaru Gantung Seragam PNS

R1/surya


Wali Kota Pekanbaru Firdaus dilepaa pedang pora sebagai tanda akan meninggalkan jabatannya pada 22 Mei 2022. Foto: Istimewa. Wali Kota Pekanbaru Firdaus dilepaa pedang pora sebagai tanda akan meninggalkan jabatannya pada 22 Mei 2022. Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Wali Kota Pekanbaru Firdaus telah menggantung seragam pegawai negeri sipil (PNS) yang dikenakannya mulai Jumat (20/5/2022) petang. Dalam dua hari ke depan, Firdaus dan Ayat Cahyadi menunggu detik-detik akhir masa jabatan pada 22 Mei. 

"Hari ini adalah hari terakhir saya masuk kerja sejak dilantik pada 2012 lalu. Walaupun, saya masih ada waktu 2 hari lagi menjabat wali kota," kata Firdaus di Jalan Riau.

Baca Juga: 100.048 Keluarga di Pekanbaru Berisiko Stunting

Ia juga memohon maaf yang sebesar-besarnya bila dalam perjalanan 10 tahun itu ada kata-kata dan tingkah laku yang tidak berkenan. Firdaus meminta maaf juga bila kebijakan-kebijakan yang diambil dalam melayani ataupun menjaring aspirasi ada yang tergores di hati. 

"Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Kepada semua kalangan jajaran Pemko Pekanbaru, Pemprov Riau, dan pemerintah pusat, kami ucapkan terima kasih," ucap Firdaus.

Baca Juga: Dinsos Pekanbaru Salurkan Bantuan ke Penghuni Rumah Korban Kebakaran di Payung Sekaki

Begitu juga dengan para ulama dan cendikiawan yang menunjukkan dukungan kepada Firdaus-Ayat Cahyadi dalam melayani masyarakat Pekanbaru. Pada ulama dan cendikiawan telah membantu tugas-tugas pemerintahan dalam menjalankan amanah yang diterima dari masyarakat. 

"Kepada masyarakat, terima kasih atas dukungannya. Mohon maaf atas kekurangan kami dalam melayani masyarakat," tutur Firdaus.





Loading...
loading...