Baru Saja! Mobil Pick Up Terguling Usai ke Luar Tol Pekanbaru - Dumai

Baru Saja! Mobil Pick Up Terguling Usai ke Luar Tol Pekanbaru - Dumai

19 Mei 2022
Pick up terguling usai ke luar pintu tol Pekanbaru, Selasa siang.

Pick up terguling usai ke luar pintu tol Pekanbaru, Selasa siang.

RIAU1.COM -Sebuah mobil pick up (Bak terbuka) diduga mengalami kecelakaan tunggal, usai ke luar dari Tol Pekanbaru - Dumai, pada Kamis 19 Mei 2022 siang sekitar Pukul 13.15 WIB. Lokasi kecelakaannya, tak beberapa jauh dari pintu tol Pekanbaru. Beruntung tidak ada korban jiwa.

Pantauan langsung di lokasi kejadian, pick up berpelat BM 95** DM ini diduga baru ke luar dari pintu tol Pekanbaru. Tak beberapa jauh, mobil hilang kendali di tikungan lalu menabrak median jalan (pembatas jalan tengah, red).

Usai itu pick up terguling hingga berada di jalur berlawanan, dengan posisi bodi kanan menempel aspal.

Tampak sopir bergegas ke luar dari pintu kiri. Pengendara lain yang melihat kejadian itu seketika berhenti di bahu jalan untuk memastikan keadaan. Sementara pengemudi lainnya yang melintas memperlambat laju kendaraannya.

Beberapa orang diantaranya bergegas bahu-membahu membalikkan mobil ke posisi semula, agar tidak membahayakan pengemudi lainnya, karena posisi kendaraan sedikit melintang di jalur tersebut.

Berselang sesaat, petugas reaksi cepat dari Tol Permai Pekanbaru - Dumai tiba di lokasi kejadian. Mereka langsung memberikan pertolongan serta mengatur arus agar tidak tersendat.

Orang yang berada di mobil pick up tersebut tidak mengalami luka berat, tampak hanya luka gores di pipi. "Gak apa-apa bang, kondisi aman," ujar korban.

Sampai berita ini diturunkan, belum diperoleh kronologis lengkap dari pihak berwenang mengenai kecelakaan tersebut. Terlihat median jalan sedikit mengalami kerusakan setelah dihantam pick up itu.