Sempat Terpental 2 Kali, Pemotor Tewas Usai Tabrak Median Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru

Sempat Terpental 2 Kali, Pemotor Tewas Usai Tabrak Median Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru

17 Mei 2022
Anggota Satlantas Polresta Pekanbaru meminta keterangan saksi di lokasi kejadian kecelakaan.

Anggota Satlantas Polresta Pekanbaru meminta keterangan saksi di lokasi kejadian kecelakaan.

RIAU1.COM -Pengendara sepeda motor berpelat BM 42** OZ bernama Zulkarnain, meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tunggal di ruas Jalan Tuanku Tambusai (Jalan Nangka, red) Kota Pekanbaru - Riau, pada Selasa 17 Mei 2022 dini hari tadi. Korban dilaporkan menghembuskan nafas terakhir di lokasi kejadian.

Pria berusia 48 tahun tersebut mengalami luka serius pada kepala, perut dan kakinya. Ia dinyatakan meninggal dunia sesaat setelah peristiwa terjadi. Sementara sepeda motor bermerek Suzuki Shoter yang dikendarai korban mengalami kerusakan. Polisi yang tiba di lokasi pun langsung mengevakuasi Zulkarnain.

Kepala Satlantas Kota Pekanbaru Kompol Angga Wahyu P menuturkan, kecelakaan tersebut berlokasi sebelum traffic light simpang SKA, persisnya dekat Living World. Ketika itu korban tengah berkendara menuju perempatan lampu merah (Arah ke Barat, red).

Nahas yang terjadi, motor Zul tiba-tiba menabrak median jalan (Tengah) dan hilang kendali. Akibatnya korban terpental ke lajur hijau, kemudian terpental lagi ke aspal. Luka serius yang dialami Zul membuatnya tak bisa bertahan hingga akhirnya meninggal dunia.

Loading...

"Kejadiannya sekitar Pukul 01.30 WIB dini hari tadi. Kami mendapat laporan Pukul 02.00 WIB," tambah Kompol Angga Wahyu pada Selasa pagi.

Di lokasi kejadian, kepolisian juga meminta keterangan beberapa orang saksi. Kompol Angga tidak menjelaskan rinci, apa penyebab Zul kehilangan kendali hingga motor yang dikendarainya menabrak median jalan.