f Pemko Pekanbaru Kirim Nama Calon Kadis ke KASN | RIAU1.COM
//riau1.com/

#pekanbaru

Pemko Pekanbaru Kirim Nama Calon Kadis ke KASN

R1/surya


Sekdako Pekanbaru M Jamil. Foto: Surya/Riau1. Sekdako Pekanbaru M Jamil. Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Pemko Pekanbaru telah mengirim nama-nama calon kepala dinas ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Jika telah disetujui, maka para calon kepala dinas itu akan segera dilantik.

"Para calon kepala dinas telah selesai diseleksi. Nama-nama calon kepala dinas yang telah lulus seleksi itu telah kami ajukan ke KASN," kata Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Muhammad Jamil, Minggu (5/12/2021).

www.jualbuy.com

Baca Juga: Progres Vaksinasi Anak 6-11 Tahun Capai 40,2 Persen di Pekanbaru

Diharapkan, nama para calon kepala dinas itu bisa diterima pekan depan. Sehingga, para kepala dinas tersebut langsung dilantik. 

Baca Juga: Masih Pandemi Covid-19, Pemko Pekanbaru Gencarkan Vaksinasi Anak

"Kami masih menunggu persetujuan dari KASN. Setelah disetujui, maka wali kota memilih para calon kepala dinas tersebut," jelas Jamil. 

Ada delapan calon kepala dinas yang akan dilantik. Para calon kepala dinas ditempatkan di Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK), Dinas Kesehatan (Dinkes), Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Sekretaris DPRD, dan Dinas Koperasi dan UMKM, Dinas Pertanian dan Perikanan (Distankan), Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), serta Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim). Delapan dinas ini masih dijabat oleh dirangkap jabatan oleh sekretaris atau pejabat lainnya. 





Loading...
loading...