f Distribusi Bantuan Beras untuk Warga Riau Dikawal Satgas Pangan | RIAU1.COM
//riau1.com/

#pekanbaru

Distribusi Bantuan Beras untuk Warga Riau Dikawal Satgas Pangan

R1/surya


Gubri Syamsuar didampingi Wali Kota Pekanbaru Firdaus saat menyalurkan bantuan beras kepada warga di halaman Kantor Kelurahan Labuhbaru Barat, Kecamatan Payung Sekaki, Rabu (21/7/2021). Foto: Surya/Riau1. Gubri Syamsuar didampingi Wali Kota Pekanbaru Firdaus saat menyalurkan bantuan beras kepada warga di halaman Kantor Kelurahan Labuhbaru Barat, Kecamatan Payung Sekaki, Rabu (21/7/2021). Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Bantuan beras disalurkan Pemprov Riau kepada pemerintah kabupaten dan kota mulai hari ini. Agar tepat sasaran, pendistribusian bantuan beras ini dikawal oleh Satuan Tugas (Satgas) Pangan. 

"Saya bersama wali kota, Bulog Riau Kepri, Satgas Pangan, serta Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) menyalurkan bantuan beras untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 dan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)," kata Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar usai menyalurkan bantuan beras kepada warga di halaman Kantor Kelurahan Labuhbaru Barat, Kecamatan Payung Sekaki, Rabu (21/7/2021).

Baca Juga: 3.189 KK Terima Bansos Beras di Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru

Bantuan ini juga disalurkan ke pemerintah kabupaten dan kota. Diharapkan, bantuan pemerintah ini dapat disalurkan kepada yang berhak menerima sesuai dengan data yang telah tersedia di masing-masing Dinas Sosial (Dinsos) kabupaten dan kota.

"Saya harap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. Saya juga mengharapkan masyarakat yang mendapat bantuan dapat menggunakan dengan sebaik-baiknya," harap Syamsuar. 

Baca Juga: Kuburan Khusus Pasien Corona Terisi 20 Persen di Pekanbaru

Agar terhindar dari virus corona, masyarakat diminta senantiasa mematuhi protokol kesehatan (prokes). Masyarakat juga harus divaksin sebagaimana dianjurkan pemerintah pusat. 

"Pendistribusian bantuan beras ini juga dikawal Satgas Pangan. Agar, penyalurannya tepat sasaran," ungkap Syamsuar.





Loading...
loading...