//riau1.com/

#pekanbaru

Pasca Disuntik Vaksin Covid-19, Ini yang Dirasakan Wartawan Pekanbaru

R1/put


Salah satu wartawan di Pekanbaru saat menjalani Vaksin (foto: istimewa) Salah satu wartawan di Pekanbaru saat menjalani Vaksin (foto: istimewa)

RIAU1.COM - Sehari pasca mengikuti vaksinasi Covid-19, sekitar 50 wartawan di Pekanbaru tidak merasakan efek samping atau gejala kesehatan yang memburuk.

Ratna, salah seorang wartawan media online di Pekanbaru mengatakan bahwa kondisi kesehatannya pasca mengikuti vaksinasi baik-baik saja.

Baca Juga: Cabai Merah Bukittinggi Rp52.000 per Kg di Pekanbaru Hari Ini, Cabai Hijau Turun Jadi Rp28.000

“Abis divaksin kemarin, alhamdulilah gak ada alergi. Gak ada pengaruh apa-apa,” katanya saat dihubungi Riau1.com.

Namun, lanjut Ratna mengatakan pasca disuntik vaksin hanya merasakan pegal pada lengannya.

“Biasa aja, cuma pegal di lengan aja kayak imunisasi biasa gitu. Kalau efek lainnya di aku gak ada. Dan pagi tadi bangun tidur rasanya enak aja,” terangnya.

Baca Juga: PLN Pekanbaru Benahi Layanan Aduan Pelanggan

Hal senada juga disampaikan Andre salah satu wartawan media cetak, ia mengatakan tidak ada efek samping yang ia rasakan pasca disuntik vaksin.

“Efek samping sampai hari ini gk ada terasa apa-apa. Yang ada sedikit nyeri aja pas di posisi suntik, dan itu kayaknya sudah biasa karena habis suntik,” ungkapnya.

Tidak hanya Ratna dan Andre, Kholik wartawan lainnya juga merasakan hal yang sama, bahwa tidak ada efek samping sehabis mengikuti suntik vaksin. Namun efek vaksin dirasakan pada 15 menit usai disuntik.

“Efeknya rasa lapar dan ngantuk aja 15 menit habis di vaksin. tapi sampai hari ini gak masalah gak ada rasa apa-apa,” ujarnya.

Selanjutnya, untuk dosis vaksin kedua, Kholik menyampaikan akan dilaksanakan pada tanggal 15 maret mendatang. “Nanti 15 maret vaksin lagi, di fasilitas rumah sakit,” tambahnya.





Loading...
loading...