//riau1.com/

#pekanbaru

Pertamina Promosikan Program Baru ke Wali Kota Pekanbaru, Mulai Harga Pertalite Murah hingga SPBU Mini

R1/surya


Wali Kota Pekanbaru Firdaus saat berbincang dengan jajaran manajemen Pertamina Sales Area Manager Retail Riau di Gedung Utama Kompleks Perkantoran Tenayan Raya, Senin (1/3/2021). Foto: Pemko Pekanbaru. Wali Kota Pekanbaru Firdaus saat berbincang dengan jajaran manajemen Pertamina Sales Area Manager Retail Riau di Gedung Utama Kompleks Perkantoran Tenayan Raya, Senin (1/3/2021). Foto: Pemko Pekanbaru.

RIAU1.COM -Pihak Pertamina Riau mempromosikan tiga program baru ke Wali Kota Pekanbaru Firdaus. Tiga program ini adalah Pertalite dengan harga khusus, Pinky Movement untuk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), serta Pertashop (SPBU mini). 

"Kami membicarakan terkait program kerja Pertamina di Pekanbaru. Pembahasan dengan wali kota lebih ke arah informasi rencana kerja," kata Pertamina Sales Area Manager Retail Riau Wira Pratama di Gedung Utama Kompleks Perkantoran Tenayan Raya, Senin (1/3/2021). 

Program pertama adalah Langit Biru. Program Pertamina tentang penambahan BBM jenis Pertalite dengan harga khusus di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

Baca Juga: Cabai Merah Bukittinggi Rp52.000 per Kg di Pekanbaru Hari Ini, Cabai Hijau Turun Jadi Rp28.000

"Kami memulai Program Langit Biru ini pada 14 Maret nanti," ujar Wira.

Program kedua yaitu Pinky Movement. Program ini untuk kemitraan UMKM (pinjaman modal usaha).

Baca Juga: PLN Pekanbaru Benahi Layanan Aduan Pelanggan

"Sehingga, mitra-mitra strategis Pemko Pekanbaru mendapat bantuan modal usaha dengan murah dan mudah," jelas Wira. 

Program terakhir adalah Pertashop. Pertashop adalah SPBU mini Pertamina yang nantinya bisa dibangun di area-area Pekanbaru.

"Karena, wilayah yang dibutuhkan tidak luas hanya sekitar 300 meter persegi dengan modal Rp350 juta. Pertashop Pertamina seperti itu terdapat di kawasan Kampus Universitas Riau," sebut Wira.





Loading...
loading...